Rabu, 14 Maret 2012

Hotel Michael

Hotel Michael adalah hotel bintang-5 yang memiliki 476 kamar. Kenyamanan dan kemudahan menginap di hotel ini serasa berada di rumah sendiri. Anda akan menemukan banyak kotak penyimpanan dalam kamar untuk segala keperluan anda,papan setrika, film in-house menanti siap di gunakan untuk menyimpan apapun.

Sebagai tambahan, properti di Singapura ini memiliki restoran, fasilitas rapat , coffee shop, layanan kamar 24 jam. Tersedia fasilitas rekreasi dan bersantai termasuk pijat, gym/fasilitas kebugaran, kolam renang (luar ruangan). Segala sesuatu yang dilakukan oleh pihak hotel bertujuan untuk pengalaman para tamu, memastikan kenyamanan dan relaksasi mereka.

nuansa Hotel Michael memang memberi kesan rumah yang nyaman, sehingga tamu pun serasa tidur di sebuah rumah yang hangat dan kamar mandi pun menggunakan shower yang terletak di langit-langit.

keunikan lain dari hotel Michael yaitu lukisan-lukisan yang mempercantik ruangan kamar dan tentunya nama "Michael" sendiri  Adalah Michael Graves seorang perancang jenius kelas dunia yang merancang Resorts World Sentosa Singapore ini. Sehingga untuk menghargai hasil karya nya maka hotel yang berada kawasan sentosa ini di beri nama "Hotel Michael" .

Hotel Michael merupakan satu-satunya hotel di dunia yang memiliki ciri khas dari Michael Graves. Seluruh interior hotel, mulai dari ruang publik hingga kamar dirancang dengan detail oleh Michael. Ciri khas ini mulai dari pemilihan warna dinding yang serupa dengan warna madu sampai lukisan archaic landscape pada mozaik biru dalam kamar mandi.

Hotel ini dilengkapi pula dengan restoran Palio di lantai dasar dan Sky Bar yang terletak di atap Hotel Michael. Sky Bar sangat cantik di kala malam karena menampilkan panorama Singapura.

0 komentar:

Posting Komentar