Sabtu, 08 Juni 2013

Tour Singapore, Liburan Yang kaya akan keindahan alam, Budaya dan Modernisasi

tour budaya di singaporesingapore merupakan negara terkecil di dunia, negeri di mana Anda dapat menjelajahi campuran indah kemegahan alam, fasilitas modern dan extravaganzas budaya. Ketika pertama kali menginjakkan kaki di singapore, kota di sini mungkin akan membuat anda tercengang dengan campuran budaya dan tradisi Asia yang berbeda. Sebuah negara kecil di Asia Tenggara, kota ini adalah rumah bagi budaya yang berbeda seperti Cina, India, dan Melayu. Liburan Tour Singapore memberi pengetahuan yang nyata tentang Asia. Inilah sebabnya mengapa para penggemar budaya datang jauh-jauh hanya untuk mengenal singapore lebih dekat.


Di sini, keragaman budaya berasal dari lingkungan yang berbeda negara. Kunjungi tujuan terkenal seperti Chinatown terdiri dari orang-orang dari budaya Cina, sementara Little India adalah rumah bagi orang-orang India. Demikian pula, Arab Street dan kabupaten Melayu memiliki komunitas masing-masing. Tetapi semua masyarakat ini hidup dalam harmoni dan menikmati set mereka sendiri dalam tradisi damai.


Tidak hanya tradisi & orang-orang tapi makanan di singapore juga memberikan banyak rasa dalam satu negara. Sebagian besar makanan lezat yang bisa dinikmati di India dapat ditemukan juga di singapore. Demikian pula hidangan khas Cina, Melayu dan Barat juga bisa dinikmati di sini. singapore merayakan festival Makanan setiap tahun, di mana berbagai macam hidangan lokal dan antar-benua akan memuaskan pencinta wisata Kuliner


berbicara tentang festival singapore, di sini juga Anda akan menemukan pengaruh luar biasa India dan Cina. Di awali, Tahun Baru Cina, Natal atau bulan suci Ramadhan, singapore merayakan segala sesuatu di jalan besar. Kenduri di singapore adalah sesuatu yang menarik bagi wisatawan. Jika Anda juga ingin menikmati pesta singapore, merencanakan tur Anda bertepatan dengan liburan populer di singapore.


Tidak diragukan lagi, liburan singapore menghadapkan Anda ke negara dinamis yang kaya akan sejarah dan beraneka ragam budaya, tetapi pada saat yang sama modernitas dan keindahan alam juga dapat dilihat di puncak di pulau tropis. Kota Singa begitu  mengesankan dengan gedung pencakar langit nya, restoran kelas satu, hotel terkenal di dunia dan Shinning pusat perbelanjaan, mencerminkan cita rasa kekayaan era modern.


singapore sendiri memiliki sekitar 1.000 pusat perbelanjaan, kota ini dihiasi dengan berbagai keajaiban modern seperti Singapore Flyer dan Underwater World, yang benar-benar menarik wisatawan dari setiap pelosok dunia. Untuk para pecinta alam, ada banyak hal yang harus dilakukan layak di lihat. pantai indah di Sentosa, tanaman hijau tropis di Taman Cina dan Jepang serta satwa liar eksotis di Singapore Zoo dan Night Safari akan membuat liburan Anda tak terlupakan. Trekking, paralayang, scuba-diving dan berbagai olahraga air yang harus di coba jika Anda adalah seorang petualang sejati.


Baru-baru ini, pariwisata di singapore telah melihat pertumbuhan besar dalam hal kedatangan wisatawan internasional, berkat Travel Agen seperti Lucky7Holiday yang menawarkan paket wisata singapore untuk berbagai kebutuhan wisatawan.



Tour Singapore, Liburan Yang kaya akan keindahan alam, Budaya dan Modernisasi

0 komentar:

Posting Komentar