Minggu, 13 Oktober 2013

Sebagian Pantai Terbaik di Singapore

Singapore telah menjadi salah satu tujuan tour Favorit di Wilayah Asia. Wilayah nya yang strategis dan iklim nya yang sehat ditambah lagi dengan support dari dinas pariwisata yang memberi sumbangsih besar membuat negara ini, hingga makin terkenal dengan paket Tour Singapore. Singapore merupakan negara yang cantik di mana setiap pecinta traveling akan kerasan untuk selalu mendatangi. Tempat yang menarik dan iklim yang menyenangkan bisa memberikan sensasi sangat indah dalam hidup anda. Marina Bay Sands Singapore dan SkyPark Jurong Bird Park menjadi Icon tersendiri diantara tempat-tempat lain di Singapore. Menakjubkan beautiful dan menyegarkan itulah kesan yang akan di dapatkan. Selain destinasi-destinasi itu yang tak kalah menarik nya yaitu Pantai-Pantai Di singapore . Dibawah ini adalah Sebagian pantai Terbaik yang mesti di datangi selama menikmati liburan di Singapore:

  • East Coast Park Beach
    Ini tidak termasuk pantai yang alami akan tetapi buatan manusia ! Meskipun pantai buatan , kecantikan dan panorama alam nya begitu indah. Di sini ada juga permainan olahraga air, disediakan untuk para wisatawan, Disediakan Kolam air hangat, bersepeda dan skating yang dapat di manfaatkan selama berada di pantai ini, Ada juga barisan bangku buat duduk-duduk dengan orang yang anda sayangi sambil menikmati keindahan laut. Hotel, restoran dan resort juga tersedia
  • Tanjong Beach
    Ini yakni Pantai yang terdapat di Pulau Sentosa, tempat bagi pecinta pantai dan para wisatawan. Denga Panorama alam nya yang bagus bisa menghadirkan suasana hati ke hal yang positif .Pantai ini cocok untuk berkumpul dengan kawan-kawan lama mengenang kembali atau Romancing bersama pasangan atau pacar !
  • Siloso Beach
    Sekilas tentang Silosa Beach kesan yang ditangkap yakni keadaan rileks dan tidak tergesa-gesa. Hamparan Pasir bagai karpet lembut bagi pengunjung untuk berjalan-jalan dengan bertelanjang kaki. cocok untuk berjalan-jalan di tepi lautan. keberadaan pepohonan Nyiur melambai menghadirkan keadaan yang sejuk. Perairan yang tenang bisa di nikmati untuk para perenang . Ini adalah pantai yang baik anda datangi selama perjalanan tour Singapore Anda.
  • Changi Beach
    Changi Beach adalah salah satu penemuan baru terbaik bagi para traveling yang masih terus berkembang menuju popularitas. Letak nya tidak jauh dari Airport. Pemandangan eksotis dapat terlihat dari pesawat terbang saat masuk maupun keluar area itu . Ada banyak Rerumputan di sepanjang trotoar di pinggir pantai bersama hamparan pasir yang lembut. Jika Anda sedang jalan-jalan ke Singapore bersama keluarga, maka Pantai ini juga menjadi sesuatu keharusan yang mesti di datangi .
  • Sembawang Park
    Taman di pinggir pantai, Sembawang relishes keindahan alam dan lingkungan hijau. beberapa atraksi wisata yang menarik. Jika Anda seorang pencinta sejarah , di sekitar pantai ini terdapat gedung-gedung bersejarah yang memberi kesan tersendiri.
  • 0 komentar:

    Posting Komentar