Jumat, 18 Oktober 2013

Tempat-Tempat Wisata Bagus di Singapore Untuk Semua Umur

Singapore merupakan sebuah tempat yang tepat untuk berkumpul dengan anak-anak sambil menyaksikan sesuatu yang unik dari berbagai macam atraksi yang di suguhkan buat para pengunjung dalam menikmati wisata singapore
 Lucky7Holiday | Guide Wisata Tour Singapore, Malaysia, Hongkong, Korea, Thailand
Ada banyak tempat-tempat yang pas buat anak-anak dan segala usia. Di bawah ini bisa anda temukan informasi nya:

  1. Ducktours Singapore.
    Merasakan bagaimana perjalanan menyenangkan di darat ataupun di air dengan Bebek! Bebek ini pada dahulu kala dipakai untuk Perang Vietnam tapi sekarang dipergunakan buat membawa Turis dalam mendatangi tempat-tempat masa lalu di Singapore seperti Taman Merlion, Clifford Pier, dan Esplanade.
  2. Underwater World.
    Ini adalah sebuah akuarium spektakuler. Ada sebuah terowongan sepanjang 83 meter. Disini anda akan memandang dari jarak yang dekat, seperti: hiu, ikan-ikan, mereka berenang di sekeliling anda.
  3. Singapore Zoo.
    Kebun Binatang yang dihuni dari sebagian jenis burung, reptil, ikan, dan mamalia. Lebih dari 315 jenis hewan berada di sini.
  4. Science Centre.
    ialah sebuah taman dengan lebih dari Tiga Puluh Lima pameran atraktif yang akan memperlihatkan kepada wisatawan bagaimana perubahan energi dari 1 bentuk ke bentuk yang lain. Di tempat ini pula bisa mendatangi Omni Theatre dan menonton film spektakuler di layar dengan tinggi 5 lantai dan lebar 23m.
  5. Jurong Bird Park.
    Jika Anda seorang penyuka burung, ini merupakan tempat yang pas buat Anda! Dalam walk-in aviary besar, terdapat lebih dari 1.000 burung nuri berwarna cerah yang terbang bebas di sekitar. Jurong Bird Park memiliki lebih dari enam ratus spesies burung, berjumlah sekitar 9.000 burung dari berbagai negara, seperti: Australia, Afrika, Antartika, dan Indonesia.
  6. Marina City Park.
    Marina City Park adalah tempat bersantai di Taman air mancur setinggi 18 meter. Tempat ini merupakan taman bermain favorit bagi anak-anak. Dari Marina City Park, Anda dapat melihat pemandangan spektakuler dari kedua cakrawala dan laut Singapore.
  7. Night Safari.
    seperti apa menyaksikan penampilan binatang liar di sinilah tempat nya. Anda dapat menyaksikan satwa kapan saja dari mulai jam 07:30 s-d pertengahan malam sambil berjalan-jalan ataupun naik trem. Binatang malam seperti musang, burung hantu, dan serigala adalah diantara dari 120 spesies eksotik penghuni kebun binatang ini. Jangan di lewatkan pengalaman tersebut.
Anak-anak dari semua usia, dan manula, pasti senang mengunjungi Singapore karena akan membuat memory yang akan dapat di kenang sepanjang usia.

0 komentar:

Posting Komentar