Jumat, 20 Desember 2013

Marina Mandarin

Lokasi hotel


Marina Mandarin, Hotel yang berada di pusat kota Singapore, hanya beberapa langkah dari Marina Square dan beberapa menit dari CityLink Mall. Hotel singapore berbintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan Millenia Walk dan Suntec Singapore.

Rooms


Marina Mandarin

Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 575 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Internet kabel kecepatan tinggi gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi terdapat shower genggam dan cermin rias.


Rec, Spa, Premium Amenities


Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap, di sini Anda bisa menikmati pijat / message, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti kolam renang luar ruangan, sauna, dan ruang sauna. Mudah untuk mengunjungi tempat menarik di sekitar dengan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan).


Dining


Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 3 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.


Business, Other Amenities


Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan penukaran valas. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang rapat/konferensi, ruang rapat kecil, dan aula. Tamu bisa memanfaatkan layanan jemput di stasiun kereta dengan biaya tambahan, dan parkir (dengan biaya tambahan) tersedia di lokasi.


Booking Langsung


Pesan di Lucky7Holiday



Marina Mandarin

0 komentar:

Posting Komentar