Sabtu, 14 Desember 2013

The Ritz-Carlton, Millenia Singapore

Lokasi


The Ritz-Carlton, Millenia Singapore menempatkan Anda di jantung kota Singapore, dekat dengan Marina Bay dan Millenia Walk. Hotel bintang 5 ini juga tidak jauh dari ArtScience Museum dan Singapore Flyer.

rooms


The Ritz-Carlton, Millenia Singapore1

Anda dapat menikmati kenyamanan seperti dirumah Anda sendiri pada salah satu dari 608 kamar ber-AC yang juga dilengkapi dengan minibar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk koneksi internet Anda. Setiap kamar mandi terdapat bathtub dan shower secara terpisah, cermin rias, dan perlengkapan mandi. Fasilitas mencakup brankas dan meja, serta telepon multisaluran dengan pesan suara.


Rec, Spa, Premium Amenities


Bersantailah dan lepas penat dengan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang luar ruangan, dan bathtub spa. Hotel ini juga menyediakan free wireless Internet access, gift shops/newsstands, dan wedding service.


Dining


Hidangan lezat dapat dinikmati di restoran atau kafe. Atau Anda bisa memilih untuk tetap dikamar dan memanfaatkan layanan kamar hotel selama 24 jam. Anda juga dapat bersantai di bar/lounge atau bar tepi kolam dengan minuman favorit Anda.


Fasilitas Bisnis, dan Lainnya


Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan perlengkapan audio visual. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari conference center, ruang rapat/konferensi, dan ruang rapat kecil. Parkir (dengan biaya tambahan) tersedia di lokasi.


Details:


Check-in: 3:00 PM

Check-out: 12:00 PM
Booking Via Lucky7Holiday
Booking Langsung



The Ritz-Carlton, Millenia Singapore

0 komentar:

Posting Komentar